Beranda Pemerintahan Pemkot Bekasi Resmikan Mall Pelayanan Publik Pondok Gede

Pemkot Bekasi Resmikan Mall Pelayanan Publik Pondok Gede

86
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Guna mempersingkat jarak tempuh dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan publik, Pemerintah Kota Bekasi kembali membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) yang Ke II di Mall Atrium Pondok Gede hari ini secara langsung diresmikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Senin (8/10)

Sebelumnya Pemkot Bekasi sudah membuka MPP yang pertama di Mall Bekasi Junction, Kecamatan Bekasi Timur. Kedepan Pemkot Bekasi berencana akan kembali membuka MPP di tiga titik lokasi lainnya, yaitu di Cibubur, Bantargebang dan Medan Satria.

“Keberadaan MPP ini memperpendek jarak, waktu dan mengurangi beban masyarakat dalam meminta layanan kepada Pemerintah. Kedepan kita akan bangun lagi MPP di tiga titik lainnya,” ujar Walikota Bekasi Rahmat effendi saat pembukaan MPP di Pondok Gede.

Mall pelayanan Publik Pondok Gede terbagi dalam dua lokasi pelayanan, di area pertama seluas kurang lebih 161,99 meter persegi, digunakan untuk berbagai pelayanan di antaranya, SAMSAT, BPN, DISDUKCAPIL, DISNAKER,BAPENDA, DPMPTSP dan RSUD Kota Bekasi.

Sementara untuk lokasi pelayanan kedua Polres Metro Bekasi mengunakan area seluas 117 meter persegi yang digunakan untuk melayani masyarakat didalam pembuatan SKCK, STLK, perpanjangan SIM A dan SIM C, ijin Keramaian, Tilang elektronik dan Loket BRI. Mall pelayanan Publik Pondok Gede dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul, 07.00 sampai pukul,17.00 Wib. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here