Beranda Ragam Warga RW.01 Teluk Pucung Santuni 240 Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Warga RW.01 Teluk Pucung Santuni 240 Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

46
0
BERBAGI

ZONABEKASI -KOTA, Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu diwilayahnya, warga RW. 01 Teluk Pucung Bekasi Utara memberikan santunan kepada 240 anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat dihalaman kantor Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu,7/10/2018.

Penyerahan dana santunan dilakukan secara simbolis oleh ketua Panitia Marzuki Jaya didampingi sekretaris pelaksana kegiatan Achmad Supendi dan juga tokoh masyarakat Kota Bekasi yang turut hadir diantaranya, Kyai H Abdul Hadi, Ketua Lpm Teluk Pucung H.Sulistiadi, anggota DPRRI Wenny Hariyanto dan tokoh masyarakat lainnya dilingkungan RT.001 sampai RT.005, RW.O1 Kelurahan Teluk pucung. Usai santunan dilanjutkan dengan tauziah yang di isi oleh penceramah KH. Abdul Manap dan KH. Buchori Muslim.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Teluk Pucung yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi dari fraksi Golkar H. Sulistiadi. SE turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, “Tentunya 1 muharam menjadi tonggak bagi kita semua untuk kembali lagi ke sunahrasul. Kita diberikan kesehatan dan bisa menjalankan kehidupan dengan baik, sehingga bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, “ujarnya saat ditemui zonabekasi.com

Lebih lanjut H.Sulistiadi.SE berharap semoga apa yang telah dilakukan masyarakat RW.01 kelurahan Teluk Pucung dapat menjadi suri tauladan diwilayah lainya, khususnya diKota Bekasi

“Tentunya kita yang diberikan lebih wajib membantu sesama. Karena didalam setiap harta yang kita miliki terdapat 2,5 persen hak anak yatim, semoga kegiatan ini dapat dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, ” ungkapnya.

Senada dengan H. Sulistiadi, ketua RW.01 Kelurahan Teluk H. Muhammad Nur mengatakan, “Kami ingin melalui kegiatan santunan ini, bisa menjadi ajang komunikasi untuk mempererat silaturahim diwilayah RW.01 dan warga masyarakat Teluk Pucung umumnya, semoga di tahun-tahun berikutnya ini bisa menjadi kegiatan rutin,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here