Beranda Ragam Yamima Mengajak Masyarakat Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

Yamima Mengajak Masyarakat Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala

38
0
BERBAGI

ZONABEKASI -KOTA, Bencana alam Gempa bumi dan tsunami yang melanda Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah, banyak mengundang simpati dan empati dari berbagai elemen masyarakat Indonesia.

Berbagai cara dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara sebangsa setanah air yang tengah terkena musibah bencana alam. Salah satunya seperti yang dilakukan sekelompok muda mudi dari Sahabat Yamima dipersimpangan lampu merah  Bekasi Cyber park (BCP), Bekasi Barat. Mereka menggalang dana bantuan untuk korban bencana dari pengguna jalan yang melintas.

“Kami sangat berduka dengan apa yang terjadi di Palu dan Donggala. Ini bentuk solidaritas dan rasa keprihatinan kami untuk membantu saudara kita yang tengah terkena musibah,” ujar Alfin Mubarak kordinator aksi Sabtu,6 /10.

Melalui aksinya,ia mengajak semua elemen masyarakat  untuk turut membantu korban bencana di Palu dan Donggala dengan memberi bantuan yang dibutuhkan.

“Kami menerima bantuan apapun yang dibutuhkan oleh para korban bencana. Semoga saudara-saudara kita di sana diberi ketabahan, serta kekuatan untuk bangkit kembali menatap masa depan yang lebih baik,” ungkapnya kepada zonabekasi.com

Dikatakan Alfin, bantuan dari pengguna jalan yang berhasil dikumpulkan saat ini telah mencapai jutaan rupiah, “Sudah hari ke 4 kami turun kejalan, dana sudah terkumpul 5 Juta lebih, Insya allah dana nantinya akan langsung disalurkan ke lokasi bencana,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here