Beranda Ragam Kota Bekasi Lepas Kontingen Terakhir Menuju PORDA JABAR

Kota Bekasi Lepas Kontingen Terakhir Menuju PORDA JABAR

46
0
BERBAGI

ZONABEKASI -KOTA, Kota Bekasi mengirimkan 612 atlit dari berbagai macam cabang olahraga (Cabor) yang akan diperlombakan dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII di Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam ajang PORDA XIII ini Pemerintah Kota Bekasi mentargetkan perolehan 52 emas dari Cabor yang diperlombakan. “Target sudah kita sampaikan 52 emas, mudah mudahan nanti secara bertahap bisa kita capai,” Ujar Wakil Walikota Bekasi Tri Adhiyanto saat pelepasan atlit di kantor Koni Jumat, 5/10/2018.

Terang Tri Adhiyanto, Pemerintah Kota Bekasi akan mengapresiasi prestasi para atlit, juga untuk peraihan medali emas terbanyak dengan memberikan bonus  berupa uang tambahan. “Bonus kemaren sudah diatur, untuk yang paling tinggi 1 milyar kalau yang emas sekitar 100 juta. Saya berharap apa yang sudah menjadi target KONI bisa tercapai, ” tukasnya

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) kota Bekasi Tedi Hafni memaparkan, dari 612 atlit yang akan mengikuti lomba, sebagian telah diberangkatkan. Hari ini Kota Bekasi  melepas kontingen terakhir yang terdiri dari beberapa Cabor, diantaranya Taekwondo, Pencak Silat, Panahan, Dayung dan Basket.

“Sebagian sudah berangkat dari seminggu yang lalu, kalau sekarang tinggal sisanya aja, kita berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan, ” tutup Tedi. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here