Beranda Pemerintahan URC, Pelayanan 24 jam Kelurahan Harapan Mulya

URC, Pelayanan 24 jam Kelurahan Harapan Mulya

43
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Kota Bekasi – Berbagai terobosan program telah dibuat oleh Lurah Harapan Mulya, dalam rangka memberi pelayanan terbaik bagi warganya. Sukses dengan program Satgas Monitoring, pemilik nama lengkap Rena Nurwangianten ini terus berinovasi dengan membentuk Unit Reaksi Cepat (URC), yang ditugaskan selama 24 jam.

“URC (Unit Reaksi Cepat) adalah tenaga sukarelawan, dan ini lebih khusus untuk memberi pelayanan kepada warga yang sakit, seperti ke Rumah Sakit dan lain tinggal memeberi informasi petugas URC melalui RT/RW masing masing. URC telah memiliki jaringan luas di lingkungan Kelurahan Harapan Mulya,”papar Rena.

Menurutnya, semua program Kelurahan Harapan Mulya itu, hanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya. Karena saat ini hampir semua warga ingin dilayani. Lurah beserta Aparatur hadir sebagai perpanjangan tangan, Pemerintah Kota Bekasi, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di lini akar rumput.

Rena, berharap melalui berbagai program yang telah di buat kami optimis akan perubahan dan perbaikan di lingkungan sekitar Kelurahan, untuk kemajuan bersama di wilayah Kelurahan Harapan Mulya tentunya. “Suatu wilayah akan lebih maju, jika bersama menyadari fungsi dan tugas masing-masing”. Kelurahan Harapan Mulya akan terus berbenah untuk memberi yang terbaik bagi warganya, dengan tetap tersenyum untuk kebaikan semua,”tutup Rena (mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here