Beranda Bisnis Aluna Dan Lidahnya, Film Terbaru Karya Anak Negeri

Aluna Dan Lidahnya, Film Terbaru Karya Anak Negeri

55
0
BERBAGI

ZONABEKASI -KOTA, Bagi anda movie lovers, satu film terbaru karya anak negeri “Aruna dan Lidahnya” wajib kamu tonton. Di bawah bendera Palari Films, sutradara Edwin kembali mencetak karya dengan nuansa drama. Film Aruna dan Lidahnya resmi rilis di bioskop pada 27 September 2018.

Film “Aruna dan Lidahnya” dibintangi oleh sederet artis papan atas, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Aruna dan Lidahnya menyuguhkan kisah drama yang dibalut dengan kemasan yang santai. Berkisah tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan bekerja berkeliling ke empat kota Indonesia sambil bertualang kuliner bersama kedua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid).

Diceritakan dalam film itu saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah ia taksir, Farish (Oka Antara). Keempatnya terlibat dalam perjalanan penuh percakapan yang mengungkapkan kisah kehidupan dan rahasia terpendam. Mengambil lokasi syuting di Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, Singkawang dan Jakarta, film ini merekam keragaman kuliner Indonesia yang kaya pilihan.

Berbagai makanan khas daerah tersebut muncul secara menggiurkan. Baik yang sudah dikenal luas seperti Rawon (Surabaya), Nasi Goreng sampai makanan yang hanya dapat ditemui di satu tempat seperti Campur Lorjuk (Pamekasan), Pengkang (Pontianak), dan Choi Pan (Singkawang). Dikemas secara ringan oleh Edwin, film ini menampilkan dinamika grup yang unik. Film bergerak dengan obrolan di antara keempat karakter di meja makan namun tetap memiliki kedalaman. Aruna yang sederhana menampilkan berbagai macam karakter diantaranya, Farish yang kaku, Nad yang petualang dan Bono yang rileks melebur di percakapan di atas meja makan yang menyenangkan juga mengenyangkan pikiran.

Saat ini Agung Sedayu Group memiliki bioskop yakni Flix Cinema di PIK Avenue dan Flix Studio di Grand Galaxy Park Bekasi. Design dan kenyamanannya pun berbeda dengan bioskop lainnya , sangat mileniall dan anak muda. Baru -baru ini FLIX Cinema Grand Galaxy Park meluncurkan hall terbarunya yaitu LUXE Hall. Rasakan sensasi nonton film favorite anda dengan suguhan kenyamanan dan kemewahan dari LUXE hall FLIX Grand Galaxy Park. FLIX Cinema hadir dengan konsep lifestyle cinema yang fokus membuat bioskop menjadi tempat hang out yang seru. Didesain modern untuk pasar millenial dan masa kini, FLIX Cinema berusaha menampilkan bioskop yang belum ada sebelumnya.

Desain interior Flix Cinema di PIK Avenue sangat unik. Meski menyasar millenials, bukan berarti ibu-ibu dan bapak-bapak tidak cocok untuk menyambangi Flix Cinema. Menurut Group Head Lifestyle Division Flix Cinema, Nazyra C. Noer, “Banyak sudut-sudut di bioskop kami yang sangat instagramable dan sangat nyaman. Kehadiran Flix Cinema dipastikan menyemarakan peta persaingan jaringan bioskop Indonesia.

Flix Cinema hadir dengan konsep lifestyle cinema yang fokus membuat bioskop menjadi tempat hang out yang seru. Didesain modern untuk pasar millenial dan masa kini, Flix Cinema berusaha menampilkan bioskop yang belum ada sebelumnya. “Kami sangat community based di mana ke depannya akan banyak program dengan komunitas film, musik, dan fesyen,” jelasnya.

Flix Cinema turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap gempa 7,7 SR yang terjadi di Donggala, Sulawesi tengah dan tsunami yang menimpa kota Palu, Donggala dan Mamuju. Kami meneruskan #FLIXcares (untuk FLIX PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk) dan #FLIXpeduli (untuk FLIX Grand Galaxy Park, Bekasi) yang berisikan kampanye kemanusiaan yang menyisihkan 10% dari semua penjualan produk popcorn FLIX kami untuk membantu mereka yang terkena musibah gempa Lombok dan sekarang juga untuk mereka yang terkena musibah gempa tsunami Donggala, Palu dan Mamuju. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here