Beranda Politik PAN Kota Bekasi Optimis Raih Delapan Kursi DPRD

PAN Kota Bekasi Optimis Raih Delapan Kursi DPRD

62
0
BERBAGI

ZONABEKASI -KOTA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, sekaligus politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Muin Hafied Optimis PAN Kota Bekasi akan meraih delapan kursi dalam pemilihan Legislatif (PiLeg) 2019.

Untuk mencapai target perolehan delapan kursi tersebut pihaknya mengaku telah memberikan arahan kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mengelola proses itu.

“Kita berharap 2019 target PAN 8 kursi. Estimasinya bukan hanya estimasi 8 kursi, otomatis ada hitung hitunganya. Pertama adalah wakil walikota ada indikasi dari PAN, kedua dari Hastage ganti presiden ini juga peluang untuk kita meraih kemenangan. artinya ini kekuatan umat kekuatan masyarakat,” ujarnya kepada zonabekasi.com jumat,14/9/2018

Disisi lain Abdul Muin Hafied menjelaskan sebagai salah satu partai koalisi pendukung pasangan ca Pres Prabowo- Sandiaga Uno dalam Pemilihan presiden (PilPres) 2019, PAN akan menjadi partai pemimpin Koalisi di Kota Bekasi.

“Tadi kita sudah sepakat bahwa dalam koalisi ini, bahwa ketua koalisinya harus dari PAN, itu sudah menjadi komitmen kita,” ungkap Abdul Muin

Selanjutnya, terkait hal tersebut ia mengklaim pihaknya telah menyampaikan ke beberapa partai lainya dan mendapatkan dukungan.

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan Gerindra dan semacamnya, responsnya sangat positif, bahkan PKS juga akan menerima hal itu, karena melihat persoalan masalah Pilkada kemaren, kita hadirin barisan untuk menang dan kader kader kita insya allah bisa melakukan hal itu,” tukasnya. (Han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here