Beranda Pemerintahan Sangsi ASN Terkait Pelayanan Publik Akan Segera Diputuskan

Sangsi ASN Terkait Pelayanan Publik Akan Segera Diputuskan

76
0
BERBAGI

ZonaBekasi-Kota, Penerapan sangsi kepada aparatur sipil negara (ASN) kota Bekasi, terkait laporan akhir hasil penyelidikan (LAHP) dari lembaga pengamat pelayanan publik Ombudsman RI tentang dugaan maladministrasi yang dilakukan ASN secara masiv dan terstruktur akan segera di putuskan.

Hal itu diungkapkan penjabat (Pj) walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, “Mudah -mudahan satu minggu kedepan, kita kan harus konsolidasi, kita akan undang inspektorat provinsi dan lainnya,” kata Ruddy saat ditemui zonabekasi.com selasa, 21/8/2018

Lebih lanjut ia mengatakan dalam keputusan nantinya akan melibatkan banyak pihak termasuk sekretariat BKD, KASN, BKN, dan rencananya hari kamis nanti pihaknya akan membahas dengan pihak terkait.

“Kita juga harus hati-hati juga jadi tidak bisa diputuskan secara sepihak. Nanti kita juga akan undang kemenpan, agar semuanya transparan,” tukasnya.

Seperti diketahui bersama, Ombusdman dalam keterangan pers nya beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa telah terjadi pelanggaran yang masiv atas berhentinya pelayanan publik. Atas pernyataan tersebut, Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah diberikan waktu 30 hari untuk menyusun rekomendasi sanksi yang akan dijatuhkan kepada para ASN yang diduga turut melanggar kode etik. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here