Beranda Pemerintahan Peringati HUT-RI unsur Muspida Tabur Bunga Di TMP Bulak Kapal

Peringati HUT-RI unsur Muspida Tabur Bunga Di TMP Bulak Kapal

88
0
BERBAGI

ZonaBekasi-Kota, Memasuki detik detik peringatan HUT- RI yang ke 73, pemerintahan kota (pemkot) Bekasi beserta jajaran unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) yang terdiri dari Kepolisian, TNI, warga juga tokoh masyarakat Kota Bekasi melakukan apel renungan dan doa bersama di taman makam pahlawan (TMP) Bulak Kapal Jalan Ir.H.Juanda, Bekasi Timur, Jumat 17/8/2018.

Nampak hadir mengikuti apel, penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma, Komandan Kodim 0507 Letnan Kolonel Inf. Abdi Wirawan bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto di ikuti peserta dari segenap jajaran pemerintahan dan elemen masyarakat yang hadir.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama sekaligus tabur bunga di pusara sebagai penghargaan jasa para pahlawan.

“Ini kewajiban kita sebagai bangsa Indonesia dan ini tradisi tahunan yang harus dilaksanakan untuk menguatkan rasa patriotisme,” ungkap Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menambahkan, malam renungan ini merupakan kegiatan penghargaan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur berjuang dalam Kemerdekaan RI.

“Malam ini renungan suci dalam rangka mengenang jasa jasa pahlawan dalam rangka memperingati 17 Agustus,” terangnya.

Kemudian lanjut Indarto, untuk mengenang jasa pahlawan, malam ini seperti lazimnya pukul 00.00 Wib kita melakukan perenungan bersama.

“Yang pertama kita mengenang jasa jasanya, kedua kita mendoakan dan ketiga kita berjanji akan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan kita,” tukasnya. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here