Beranda Pemerintahan Sering Macet, Jalan Perjuangan Dikeluhkan Pengendara

Sering Macet, Jalan Perjuangan Dikeluhkan Pengendara

73
0
BERBAGI

ZonaBekasi- Kota, Para pengguna jalan yang melintas di jalan Perjuangan, atau tepatnya di samping Stasiun Bulan bulan Kota Bekasi, sering mengeluhkan kemacetan yang acap kali terjadi dan diduga kemacetan terjadi akibat angkutan kota (angkot) yang mangkal sembarangan hingga memakan badan jalan saat mencari penumpang.

Seperti yang dituturkan seorang pengendara, Firman (30) warga Wisma Asri yang kerap melintas dijalan tersebut, “Kemacetan disini tuh parah, angkot kalau ngetem ga tau diri, setengah jalan dipakai, ” ungkapnya kesal saat ditemui zonabekasi.com kamis, 9/8/2018.

Menurutnya kemacetan sering terjadi menjelang sore hari, “Kalau sore hari disini macet total, walau udah ada petugas tapi tetap saja ngetem. Petugasnya juga ga tegas dalam penindakan,” sambungnya,

“Buat apa disana dipasang plang dilarang stop, dilarang parkir, tapi masih banyak supir yang ngetem bahkan memakan setengah jalan,” ujar Firman.

Ditempat berbeda Wakil kepala Pengendali dan Operasional (Dal Ops) Dinas Perhubungan Kota Bekasi Permana mengatakan, pihaknya sudah sering melakukan penertiban untuk mengatasi hal tersebut,

“Kami sudah sering tertibkan bersama pihak kepolisian disana setiap jam-jam rawan kemacetan,” kata Permana.

Selain itu, menurutnya Dishub Kota Bekasi sudah sering mengadakan sosialisasi, bahkan memberikan tindakan tegas bagi supir angkot yang nekad melanggar peraturan.

“Kita akan tindak kalau surat tidak ada, kita kandangkan dulu, kalau tidak melengkapi surat-surat yang sah dan berlaku,” tukasnya. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here