Beranda Pemerintahan Belum Rampungnya Perbaikan Stadion, Dispora Kota Bekasi Pertanyakan Kemen PUPR

Belum Rampungnya Perbaikan Stadion, Dispora Kota Bekasi Pertanyakan Kemen PUPR

63
0
BERBAGI

ZonaBekasi-Kota, Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi menjadi salah satu venue pertandingan Sepak Bola pada Asian Games 2018, akan tetapi hingga hari ini masih tampak beberapa tempat di Stadion yang belum sepenuhnya rampung diperbaiki.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Teddy Hafni, “Pengerjaan Stadion belum seratus persen rampung, insya allah minggu ini akan rampung semua,” ujarnya kepada zonabekasi.com senin,6/8/2018.

Belum rampungnya perbaikan, menurut Teddy karena awalnya mau dikerjakan oleh kementrian PUPR, namun hingga kini belum juga dikerjakan.

“Mulai pengecatan pada ruang VVIP, perbaikan-perbaikan diarea Stadion yang tadi katanya mau di kerjakan oleh pihak kementerian PUPR. Ternyata tidak di kerjakan, akhirnya kita juga yang mengerjakan itu semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, hingga saat ini pihaknya mesih menunggu, “Kita kan menunggu-nunggu dari mereka, bukan dalam arti kita tidak mau mengerjakannya tetapi kan sudah pembagian tugasnya,” jelasnya.

“Jangan sampai mereka kerjakan dan kita juga mengerjakan, tidak boleh ada dua anggaran jadi seperti itu,” tandasnya.

Sambungnya, Hari ini kita kerjakan semua mulai dari pengecatan ulang, perbaikan-perbaikan fasilitas di area Stadion.

“Mudah mudahan selesai pada waktunya, dan dalam seminggu ini kita akan selesaikan semua nya,” pungkas Teddy. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here