Beranda Pemerintahan Ini Kata Pj Walikota Terkait Pemberian Ticket Gratis Inasgoc Dan Kesiapan Stadion

Ini Kata Pj Walikota Terkait Pemberian Ticket Gratis Inasgoc Dan Kesiapan Stadion

30
0
BERBAGI

ZonaBekasi- Kota, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Merupakan Komite resmi penyelenggara Asian Games 2018 yang akan menyediakan kurang lebih 5000 kuota tiket gratis bagi para siswa dan pelajar diKota Bekasi untuk menonton pertandingan perdana sepak bola yang akan berlangsung di Stadion Pratriot Chandrabaga dalam gelaran Asean Games 2018 nanti.

Mengenai hal tersebut Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan, “Ya, tadi itu dibicarakan. Karena pertandingan pertama itu bukan Indonesia, kalau tidak salah itu adalah Taipei,” ujarnya kepada zonabekasi.com Sabtu,4/8/2018.

Advertisement

Sedangkan pemberian tiket menonton gratis tersebut tidak berlaku untuk pertandingan Timnas Indonesia. Menangapi hal tersebut ia mengatakan, “Kalau itu ditanyakan kembali ke Inasgoc, tergantung situasi kayanya, kalau misalnya tidak ada, mungkin akan kasih kembali,” kata Ruddy

Menurutnya, saat ini Stadion Patriot Candrabhaga dan fasilitasnya sudah siap untuk menyambut Asian Games, “Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, semua fasilitas pendukung relatif siap semua dan tinggal hanya cat cat saja,” tegasnya.

“Dan masalah rumput akan selesai sebelum tanggal 10/8, untuk pemakaian pertandingan,” tutup Ruddy. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here