Beranda Pemerintahan Diskominfo Sosialisasikan Asean Games Ke Masyarakat kota Bekasi

Diskominfo Sosialisasikan Asean Games Ke Masyarakat kota Bekasi

0
BERBAGI

ZonaBekasi-KOTA. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bekasi Titi masrifahati mengatakan, Diskominfo akan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat terkait Asian Games yang akan dilakukan di stadion Chandrabaga Kota Bekasi. Senin,9/7/2018.

Pihaknya ingin mempublikasikan event asian games juga tentang stadion yang bakal dijadikan venue sepak bola pada gelaran olah raga tingkat Asia Tenggara tersebut.

“Kami ingin mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam bentuk mendatangi stadion untuk menonton, kemudian partisipasi untuk menjaga kinerja kota atau menjaga penampilan kota dengan kebersihan,” Ujarnya kepada Zonabekasi.com

Kemudian Diskominfo Kota Bekasi akan melibatkan masyarakat dan berkordinasi dengan pemilik vidiotron serta pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dikota Bekasi, “sebab, karena dari situ bisa jadi momentum juga untuk rending sebuah Kota,” terangnya.

Menurut Titi, Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi bisa digunakan untuk pertandingan yang bersifat internasional, sehingga dapat mengenalkan budaya dan potensi daerahnya, termasuk UMKM.

Kemudian untuk berpartisipasi, masyarakat diKota Bekasi agar menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kebersihan dan harus bersifat Welecome. “Karena akan di kunjungi dari delapan Negara, juga para penonton dari negara lain atau daerah lain. Sebetulnya peluang bagi Kota Bekasi ini bisa untuk jadi Go Internasional, sebab akan ditayangkan oleh 44 televisi dari segi publik figur,” bebernya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Diskominfo Kota Bekasi turut mempersiapkan sarana dan prasarana, “Selain menyiapkan dari penginapan maupun area sekitar pertandingan, Diskominfo juga menyiapkan makanan tradisional dan seni budaya,” pungkas Titi. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here