Beranda Ragam Mahasiswa FKSB Unisma Gelar ‘Competition Stand Up Comedy’

Mahasiswa FKSB Unisma Gelar ‘Competition Stand Up Comedy’

115
0
BERBAGI

ZonaBekasi.com-Kota- Mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi (Unisma) fakultas ilmu komunikasi sastra dan bahasa (FKSB)  jurusan publik relation, menggelar ‘Competition Stand Up Comedy’ atau yang lebih dikenal dengan sebutan komedi tunggal. Kamis 28/6/2016.

Agensi Public Relation Insan Muda (Aprisma) selaku penyelenggara acara kompetisi ini mengusung tema ‘Media Sosial Ala Kids Zaman Now’. Selain itu, untuk memeriahkan acara pihak penyelenggara mengundang Chrismanto Eko Prasetio yang dikenal dengan nama panggilan ‘Cemen’ sebagai bintang tamunya juga dimeriahkan oleh penampilan dari band Jingga.

“Dicompetition stand up comedi ini kita mengundang Cemen sebagai bintang tamunya, bertindak sebagai dewan juri Rommy Hakim dan Arya Novrianus,” kata ketua pelaksana stand up comedy show and competition Muhammad Nur Rahman.

Menurut Nur Rahman, Stand up comedy show and competition yang pertama kalinya, digelar digedung pertemuan YPI 45 dan diikuti oleh 20 orang peserta dari sejumlah pelajar serta masyarakat umum di Jabodetabek.

“Inikan yang pertama kali di Unisma. Sesuai tema yang kita ambil ‘Media Sosial ala Kids Zaman Now’, karena berkaitan dengan Ilmu Komunikasi dan merupakan branding dari komunikasi itu sendiri,” terangnya.

Ia berharap melalui kegiatan kompetisi ini dapat menjadikan wadah dan edukasi bagi para pecinta stand up, “Kami ingin menjadikan acara ini wadah bagi komika-komika untuk lebih berkreasi dalam seni lawakan, namun tetap mendidik dan dapat diterima disegala kalangan, terutama dikalangan akademik,” bebernya.

Sambungnya, “Melalui kegiatan competition stand up comedy ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan media sosial ke arah yang lebih baik dan benar, “tukas Nur Rahman.

Ditempat yang sama dosen pembimbing mata kuliah event organizer difakultas komunikasi Unisma Bekasi Tin Hartini sangat mengapresiasi berlangsungnya acara ini, “saya kira ini sebagai kegiatan yang positif, karena untuk menumbuhkan kesadaran anak-anak muda dalam menggunakan media sosial,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, “saya berharap, lomba stand up comedy ini dapat terselenggara secara berkelanjutan dan dapat direspon dengan baik oleh anak-anak muda Bekasi,”pungkas Tin Hartini. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here