Beranda Politik Penghuni Rutan Bulak Kapal Mencoblos di TPS Khusus

Penghuni Rutan Bulak Kapal Mencoblos di TPS Khusus

113
0
BERBAGI

ZonaBekasi.com-Kota-Untuk mengakomodir warga binaan dalam menentukan hak pilihnya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi juga Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 di lembaga pemasyarakatan (Lapas) II A, Bulak Kapal Bekasi Timur, dijalan Pahlawan Bekasi No.1, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menyiapkan dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus bagi para penghuni rumah tahanan (Rutan) dilapas Bulak Kapal pada hari ini Rabu 27/6/2018.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi di kantornya. “Ada dua TPS, yaitu 93 dan 94 yang kami siapkan untuk menyalurkan hak pilih warga binaan di Rutan Bekasi Timur. Sebab warga binaan di sana yang terdaftar sebagai pemilih mencapai 218 orang,” kata Ucu kepada zonabekasi.com

Sebab menurut Ucu, “semua warga binaan di Lapas Bekasi Timur yang terdaftar sebagai pemilih telah memiliki e- KTP atau Surat Keterangan (Suket) yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi,” imbuhnya

“Bagi warga binaan yang mencoblos, kami minta juga untuk membawa surat C6 atau undangan memilih selain e-KTP atau Suket, saat ke TPS, ” pungkasnya.  (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here