Beranda Politik Habib Jafar Al-Alatas Penuhi Panggilan Panwaslu

Habib Jafar Al-Alatas Penuhi Panggilan Panwaslu

0
BERBAGI

Zonabekasi.com Kota -Hari ini Habib Jafar Al-Alatas mendatangi kantor Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi dijalan Hasibuan Margahayu Bekasi Timur dengan dikawal puluhan laskar front pembela islam (FPI) guna mengklarifikasi dugaan penyebaran ujaran kebencian yang dilakukanya dalam kampanye terbuka Paslon Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus dilapangan Multiguna Bekasi timur, kelurahan Margahayu pada 12/5 lalu.

Dalam keteranganya dikantor Panwaslu Kota Bekasi Habib Jafar Al -Alatas mengatakan, ini soal biasa terkait stadtement babi itu, intinya ada dalilnya.”saya bilang ulama,ustad, kyai babi itu ada dalilnya. bahwa dijaman nabi Musa seseorang yang menjual agamanya untuk duniawinya, allah akan merubah dirinya menjadi seekor babi,”ujarnya pada zonabekasi.com rabu,23/5/2018.

Menurutnya, “ini kan jamannya nabi Muhammad. andaikan syariatnya nabi Muhammad sama seperti syariatnya nabi Musa, mungkin lebih banyak babi dibandingkan manusia. Ini soal kias agama, dalam arti kata andaikan,”terang Habib

Namun Habib Jafar menegaskan apa yang disampaikan pada saat itu merupakan dalil agama dan tidak ada ujaran kebencian, “saya tidak menunjuk siapapun dan itu untuk semua kalangan. tidak ada ujaran kebencian itu dalil, itu agama , syariat islam untuk menasihatkan siapapun yang merasa dan terkait, dan itu ceramah bukan orasi, “pungkasnya.(Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here