Beranda Hukum & Kriminal Polrestro Bekasi Kota dan Masyarakat Gelar Doa Bersama

Polrestro Bekasi Kota dan Masyarakat Gelar Doa Bersama

50
0
BERBAGI

 

ZonaBekasi Kota-kepolisian resort metro (Polrestro) Bekasi Kota bersama tokoh masyarakat serta tokoh lintas agama Kota Bekasi, melakukan aksi solidaritas menggelar doa bersama untuk korban tragedi peledakan bom di Surabaya dan Mako Brimob dihalaman parkir Polrestro Bekasi Kota, selasa (15/5/2018) malam.

Puluhan peserta yang hadir dari berbagai macam elemen masyarakat nampak antusias mengikuti Kegiatan. Dimulai dengan pembacaan doa dan menyalakan lilin bersama, “ini merupakan aksi solidaritas warga masyarakat kota Bekasi yang turut mendukung aparat Kepolisian dan aparat keamanan lainnya untuk memberantas terorisme,” ujar Wakapolres AKBP.Wijonarko kepada ZonaBekasi.Com

Sebab, terang Wijonarko ,” mereka (masyarakat-red) turut berduka atas musibah yang dialami oleh aparat kepolisian dan warga yang terjadi di Mako Brimob maupun Surabaya,”terangnya.

Selain itu, menurut AKBP. Wijonarko kegiatan ini untuk menumbuhkan niat masyarakat supaya tidak takut dan melawan terorisme, dengan cara tetap melakukan aktfitas seperti biasanya. “apabila mendapat informasi sekecil apapun tentang kegiatan terorisme segera laporkan, karena tidak ada satupun agama yang membenarkan aksi terorisme tersebut,” tegasnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan mengantisipasi tindakan terorisme dengan memperketat penjagaan di Mako, Polres, maupun Polsek, “termasuk kantor pelayanan publik, sehingga diharapkan bisa sesuai dengan standar operasional prosedur dimasing-masing instansi,” pungkasnya. (Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here