Beranda Ragam Karang Taruna Rw.15 Gelar Aneka Lomba Dalam Festival Ramadhan

Karang Taruna Rw.15 Gelar Aneka Lomba Dalam Festival Ramadhan

470
0
BERBAGI

ZonaBekasi Kota-Ratusan warga tumpah ruah memadati kegiatan festival Bulan Ramadhan yang dihelat Pemuda Karang Taruna RW.15 dengan tema “menyambut ramadhan dengan mempererat tali silaturahmi” bertempat dilapangan Serbaguna RT.004 RW.15 kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. sabtu,12/5/2018.

kegiatan festival ramadhan kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan aneka lomba yang diikuti ratusan peserta, diantaranya lomba cerdas cermat, membuat dan mewarnai kaligrafi, fashion show busana muslim tingkat anak-anak, bazar sembako dan kosmetik yang melibatkan 14 pengusaha kecil menengah (UKM), dilanjutkan acara tauziah yang dipimpin oleh uztad Priyalinov dan ditutup dengan pawai obor oleh segenap lapisan masyarakat RW.15  kelurahan Duren jaya Bekasi timur.

Ketua kordinator acara Festival Ramadhan Gita Wildanova saat ditemui menuturkan, “kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi khususnya warga warga Rw.15,” ujar Gita pada ZonaBekasi.com

Selain itu, lanjut Gita dirinya bersama panitia beserta segenap karang taruna di Rw.15 mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara dan kegiatan yang telah dilaksanakan, “kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara ini, “terangnya.

Senada dengan Gita, ditempat yang sama ketua karang taruna Rw.15 Zulkifli Ardiansyah menambahkan,” saya mengucapkan terima kasih kepada rekan karang taruna Rw.15 dan segenap pihak yang terlibat hingga acara dapat berjalan dengan sukses,” ungkap zul

Sambung dia, selain kegiatan ini, “nanti malam kita juga akan mengadakan pawai obor mengitari lingkungan Rw.15, sekaligus untuk mengajak warga melakukan kegiatan positif menyambut bulan ramadhan,” pungkasnya. (Dika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here