Beranda Bisnis Pemain sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz launching toko kue

Pemain sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz launching toko kue

42
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM – Pemain sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz launching toko kue miliknya di jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (01/10).

Toko tersebut adalah perdana milik Arbani. Meskipun baru launching, toko tersebut ramai didatangi pelanggan untuk membeli cake yang disediakan tokonya.

Lebih hebatnya lagi, pelanggan yang datang adalah para fansnya yang didominasi kaum hawa.

Arbani Yasiz mengatakan, sekarang ditanggal 1 Oktober Bunny Cake milik saya telah di launching, walaupun capek dengan banyaknya pembeli dihari pertama, tapi semuanya terbayarkan dengan antusias para pengunjung,” ujar Arbani Yasiz kepada zonabekasi.com (01/10)

Ia mengakui, kalau Bunny Cake adalah nama yang digagas olehnya secara langsung.

Ditanya soal lokasi, kata dia, Bekasi adalah wilayah metropilitan dan wilayah penyangga Ibu Kota.

“Usaha makanan yang diberi nama Bunny Cake ini adalah ide dari saya sendiri, saya memilih Bekasi karena saya tahu banyak masyarakat disini sangat antusias, dan juga disini strategis,” ucapnya

Bicara soal jadwal syutingnya apakah akan terganggu dengan tokonya itu, kata dia, sama sekali tidak mengganggu jadwalnya.

“Saya yakin dengan adanya usaha ini tidak mengganggu jadwal syuting, saya juga dibantu oleh orang-orang yang sangat oke menurut saya,” pungkasnya

Ditempat yang sama Ibunda Arbani, Siti Zaleha mengatakan, sangat bangga dengan putranya karena bisa memiliki usaha sendiri.

“Saya senang sekali, alhamdulilah lancar acaranya dan saya selalu support kepada Bani apapun keinginan dia seperti memiliki cita-cita punya usaha, dia dari kecil juga pengen sekali punya usaha, makanya saya berharap kedepannya semua usahanya lancar,” ucapnya

“Saya juga berpesan kepada Bani, saat waktunya syuting ya harus syuting, agar waktunya bisa dibagi dengan baik,” imbuhnya

Seperti diketahui, Bunny Cake rencananya akan membuka kembali cabang diluar Bekasi, seperti Cirebon dan Surabaya,” tutupnya (Rudy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here