Beranda News Forum Betawi Rempug, memberikan santunan kepada anak yatim dihari Maulid Nabi SAW

Forum Betawi Rempug, memberikan santunan kepada anak yatim dihari Maulid Nabi SAW

15
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM — Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi, memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Dalam acara Maulid Nabi SAW, FBR memberikan santunan kepada 120 anak yatim, dengan mengusung tema “Mengikuti Jejak Rasullulah SAW Menjunjung Tinggi Akhlaqul Karimah”

Acara Maulid Nabi diadakan di kantor sekretariat Korwil FBR Kota Bekasi, jalan Laskar, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (17/12)

“Ini adalah kegiatan tahunan yang di lakukan oleh Ormas FBR untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, FBR adalah Ormas Islam” Ujarnya kepada zonabekasi.com ketua Korwil Kota Bekasi (Novel Said)

Kegiatan ini, sekaligus untuk merubah mindset masyarakat bahwa FBR bukanlah Ormas yang anti sosial, melainkan peduli akan nilai – nilai sosial.

Novel said menambahkan “saya berharap setiap Ketua Gardu dan Anggota FBR bisa merubah perilaku yang selama ini selalu dinilai masyarakat bahwa FBR arogan. Dengan adanya kegiatan Maulid Nabi SAW ini, semoga kita mendapatkan hikmah kebaikan”.

Soal musibah yang terjadi beberapa hari lalu hingga menewaskan satu Anggota FBR di Perum Titian Indah, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, tidak perlu diperbesar – besarkan. Karena Indonesia adalah Negara Hukum, serahkan semuanya kepada pihak kepolisian,” katanya (Novel Said)

Pihak kepolisian juga harus bisa menegakkan hukum setegas – tegasnya. sesuai apa yang sudah dilakukan pelaku terhadap Anggota kita (FBR),” tutupnya (Rudy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here